Kandidat juaraku

in #esteem6 years ago

image

Steemians!... betapa serunya nonton balapan sepeda motor motogp malam senin kemarin, membuat perasaan saya bahagia. Karena calon kandidat juara yang saya dukung mendapat poin penuh.

Mark marques adalah favorit saya menjadi juara untuk musim ini, dan harapan ini begitu lama saya idam idamkan. Pria kelahiran spanyol ini memang belum lama melanglang buana di motogp, yang aku bangga dewi fortuna selalu menghampiri nya, mungkin tahun ini adalah waktu yang tepat untuk menemukan moment juara lagi..

Selain handal di tunggangan kuda besi baby alien juga tergolong memiliki wajah tampan dan imut.

So steemians. Karena wajah nya yang tampan dan rupawan maka tak salah saya menjagokan dia.. bagaimana dengan anda.?..

Sort:  

telah saya vote ya, vote balik ya,..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99