Mencari udara segar demi kebahagiaan

in #esteem6 years ago

Selamat malam teman-teman stemians,,,
Semoga masih tetap sehat dan semangat dalam kebahagiaan bersama keluarga atau sahabat tercinta.
Malam ini saya ingin membagikan sedikit kebahagiaan yang saya dapat hari ini, lebih tepatnya cara menikmati kebahagiaan.


![image]()
Setiap oranh dari kita memiliki cara yang berbeda dalam menikmati kebahagiaan, ada yang memakai materi/ uang dan ada pulang yang menikmati kebahagiaan dengan melihat alam sekitar.
![image]()
Persawahan adalah alam yang indah dan alami untuk di nikmati, baik pemandangannya yang hijau maupun udara yang segar. Segalanya tergantung kepada kita yang menjalani demi merasakan kebahagiaan. Indah ketika di pandang, nikmat yang dirasakan serta kenyamanan dalam diri ketika terlepas dari segala bebban yang ada saat melihat indahnya alam dan kealamiannya. Disinilah hari ini saya merasakan kebahagiaan. Ini cara saya, mana cara kalian teman-teman stemians?

Menulis demi berbagai
SALAM....
selamat malam dan selamat beristirahat, jangan lupa ikuti dan upvote saya.
JANGAN LUPA DENGAN SENYUM BAHAGIA.

me @bate12

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58