Belajar menarik uang di ATM

in #esteem5 years ago

image

Hai orang-orang yang masih berkarya di steemit apakabar kalian semua semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat. Terlebih dahulu sebelum masuk dalam cerita terlebih saya menceritakan tentang bulan ramadhan ini yang sangat luar biasa di bulan ini perbanyak lah melakukan hal-hal yang baik karena di bulan ini pahalanya akan akan berlipat ganda Beratus kali kalau kita berbuat kebaikan maka jangan lalai di kesempatan yang sangat mulia ini pergunakan waktu kamu kepada jalan yang benar raih lah kemenangan titel taqwa di bulan ini. Di kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa foto Tentang keseharian saya dan kawan-kawan saya di kampung Blang dalam tunong adapun kali ini saya akan menceritakan tentang kisah pertama kali saya menarik uang di ATM. Waktu itu saya dengan pak guru saya ingin pergi ke rumah Saket untuk menjenguk bapak guru kami kajur tkj kami.

image

Waktu itu saya tidak uang karena oleh itu saya menjual steem dari steemit 15 steem agar ada uang untuk menjenguk bapak guru sebelum menarik uang bapak guru saya memperbaiki ATM nya yang rusak saya tunggu beliau dengan duduk bersama orang disana dalam bank. Setelah selesai memperbaiki kami langsung masuk dalam ATM saya melihat cara cara menarik nya agar bisa kalau bepergian sendiri.

image

Ini adalah pengalaman pertama menarik uang di ATM semoga dengan cerita ini kalian semua menyukai nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60998.57
ETH 2912.52
USDT 1.00
SBD 3.65