Enjoy breakfeast

in #esteem6 years ago

Selamat pagi dan selamat beraktifitas sahabat steemian! apa kabar? baik?

Tidak biasanya saya bangun pagi dengan breakfeast yang sederhana, yaitu nasi goreng, nasi goreng makanan favorit saya sejak saya kecil.

image

Memang disaat pagi tidak bagus konsumsi nasi goreng saya tau, ya bagaimana pun makanan favorit saya nasi goreng, ya saya tetap makan walaupun tidak sehat.

Dari pada tidak makan sama sekali, disaat aktifitas tubuh kita akan lemas karena selama kita tidur banyak energi yang terkuras dan harus diisi kembali saat bangun pagi.


*** Mungkin inilah yang ingin saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, saya hanya mengingatkan kepada semua steemian.

Terima kasih telah membaca

image

Salam @bigbos99

Sort:  

Makanan kesayangan rakyat Indonesia.



Semoga harimu menyenangkan. Salam sukses

iyaa betul sekali kak, sayaa sangat suka nasi goreng, hehe.


*** **Salam sukses juga kak** @anggreklestari

Nasi goreng, kelihatannya enak tu?!

iyaa sangat enak memang, ibu saya sendiri yang masak, saya tidak bisa masak, tapi saya pande makan, hehe @maulidar

Hahaha, anda bisa ajha. Itulah

mau dicoba hehe

Boleh,, tetapi saya juga bisa masak

wah saya harus mencoba masakan yang kamu buat, hehe

nyan hai mye ngncwek kop mesra bk comen

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71