Koran sumber informasi

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemian! apa kabar?
baik? Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang koran sumber informasi.

Dizaman sekarang, sumber informasi sudah mudah ditemukan melalui email, media sosial, koran dan lain-lain.

image

Koran adalah sumber informasi yang dikutip dan dicetak dengan keretas, namun koran memiliki sumber informasi yang penting, untuk kita ketahui sehari-hari.

Banyak informasi-informasi yang terlulis didalam koran tentang kehidupan ini, seperti berita politik, kesehatan, bahkan sampai promosi.

image

Saya sendiri sangat hobi membaca koran, karena berbagai informasi bisa saya dapatkan, walaupun sekarang sudab canggih, dan sudah ada handphone yang bisa membuat dan berita apapaun, saya tetap membaca koran.

image

Rasa nya lebih asik aja membaca koran sambil minum kopi, membuat diri saya lebih nyaman dan tenang.

koran dicetak dan ditulis dari berbagai sumber tercepecaya, dan berita yang sangat akurat.
mungkin ini saya pembahasan saya pada kali ini.


***

Mungkin inilah yang ingin saya sampaikan sore ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, saya hanya mengingatkan kepada semua steemian.

Terima kasih telah membaca

image

Salam @bigbos99

Sort:  

mantrap baca koran serambi indonesia

iyaa saya hobi membaca koran,dan saya sering membaca serambi indonesia,hehe @infobayi

wah keren bg, sering membaca itu sangat baik

iyaa betul sekali

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99