Promo steemit dan aplikasi esteem dengan cara yang sederhana

in #esteem6 years ago

B.inggris

Steemit is a very popular social media platform played in Indonesia especially in Aceh, this social media platform is very useful for people who like to write with quality ideas, like myself, I am very hobby writing, with this social media platform I can more freely write on this platfrom.

This platform provides a valuable Vote if the divote will be given a prize that will be claimed for 7 days, and the prize can be withdrawn with rupiah.

Sangking I like this platfrom steemit, I make a simple ornament with a martabak cake symbolized steemit symbol.

image
image

Platfrom steemit can make posts from various applications, like esteem that I use often, I often make a post via esteem application, because in my opinion very easy, and very fast.

The application of the esteem itself is made by @good-karma if our post qualified can be @good-karma gives us curation in our post.

image
image


***

B.indonesia

Steemit adalah platfrom media sosial yang sangat ramai dimain kan di indonesia khususnya di Aceh, platfrom media sosial ini yang sangat berguna bagi orang yang suka menulis dengan ide-ide yang berkualitas, seperti saya sendiri, saya sangat hobi menulis, dengan adanya platfrom media sosial ini saya bisa lebih leluasa menulis di platfrom ini.

Platfrom ini memberikan suatu pengharga yaitu Vote jika divote akan diberikan suatu hadiah yang akan diklaim selama 7 hari, dan hadiah itu bisa dicairkan dengan rupiah.

Sangking saya menyukai platfrom steemit ini, saya membuat suatu hiasan yang sederhana dengan kue martabak yang berlambangkan simbol steemit.

image
image

Platfrom steemit bisa membuat postingan dari berbagai aplikasi, seperti esteem yang sering saya gunakan, saya sering membuat suatu postingan melalui aplikasi esteem, karena menurut saya sangat mudah, dan sangat cepat.

Aplikasi esteem sendiri dibuat oleh @good-karma jika postingan kita berkualitas bisa saja @good-karma memberikan kita kurasi pada postingan kita.

image
image

Sort:  

kwkwkwk..haaaaaa...whaaaaaa

promosteemit dlm martabak nya!!!!! ok,lh mntap sit
truslh brkrya

haha, keren kan😁

keren sekali, promo steemit dengan cara yang sederhana, mantap.

terimakasih atas dukungannya :)

thanks kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67