Bunga jeumpa

in #esteem6 years ago (edited)

Bunga jeumpa | Mei.7.2018

Selamat siang Sahabat Steemit

Pertama Tama saya ingin menanyakan kabar sahabat Steemit apakah kalian sehat,
Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan hasil jepretan saya kemarin petang, Saya hanya memiliki selembar gambar

Proses pengambilan gambar;

Selama mengenal Steemit hampir setiap hari kegiatan saya mencari objek untuk saya bagikan ke Steemit, kali ini saya tidak perlu jauh-jauh untuk mencari objek cukup dibelakang rumah saya.
Cukup sekian postingan saya pada siang ini. Saya tahu postingan saya sangat terlalu singkat,mohon dimaklumi

Terima kasih telah melihat blog saya

unnamed (7).gif

unnamed (8).gif

Sort:  

bunga jeumpa megah di aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71