The point is to make it easier to communicate with others

in #esteem6 years ago

image

I agree with someone, It's better we use English besides we use our own regional language (country).

Saya setuju brother, Lebih baik kita menggunakan bahasa inggris disamping kita menggunakan bahasa daerah (negara) kita sendiri.

The point is to make it easier to communicate with others in different parts of the world.

Gunanya adalah untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain di berbagai belahan dunia.

image

I see a lot of people who prefer to use the language only, I think it's a suit for others to understand it.

Saya lihat banyak orang yang Lebih memilih menggunakan bahasa negaranya saja, Saya pikir itu suit bagi orang lain memahaminya.

This is one of them when commenting, making other people confused in understanding the opinions we write in commenting.

Ini salah satunya ketika berkomentar, membuat orang lain bingung dalam memahami pendapat yang kita tulis dalam berkomentar.

Sort:  

Halo, saya harap Anda baik-baik saja!

Tolong, izinkan saya untuk mengundang Anda untuk bergabung dengan perselisihan #steemschools. Klik tautan ini untuk bergabung dengan https://discord.gg/eTZqQvk dan kami akan mengajari dan mendukung Anda untuk tumbuh di Steemit, untuk memilih topik yang tepat untuk menarik pembaca, untuk menggunakan tag yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas, cara membuat kualitas posting dan komentar dan dapatkan lebih banyak pengikut.

Terima kasih.

images (22).jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70568.35
ETH 3813.09
USDT 1.00
SBD 3.50