Bakar dan makan ikan tongkol bersama teman di malam puasa - Indonesia

in #esteem6 years ago

Selamat pagi steemian kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang menu santapan ikan bakar ,, yaitu ikan tongkol,,,,, di bawah ini adalah cerita saya dan teman-teman saya.

image


Beginilah menu makanan khas kami yaitu ikan bakar terutama bagi kami yg tinggal di dekat laut tentunya mengapa itu sudah jadi khas bagi kami terutama saya karena ikan nyapun masih alami / original ...

Terkadang pun hampir tiap hari kami membakar nya karena itupun jikalau lagi musim ikan tongkol lagi banyak karna ikan bakar itu sangat lah mudah dan tidak ribet bikin ini itu untuk jadi menu makan cukup sepiring nasi aja tanpa harus ada lauk nya...

image


Apalagi kalau dibakar nyapun dipinggir pantai bersama kawan kawan dengan suasana yg sangat enak dinikmati di sore hari ataupun dimalam hari biasanya kami sering melakukan nya dimalam hari dengan suasana sunyi ...

Bagaimana dengan kalian guys apakah sering melakukan hal ini bersama teman-teman kalian tentu saja Iya karena ini hal yang sangat bagus untuk kita semua menjalankan silaturrahmi dengan dengan teman-teman kita.

image

Ini sudah bulan puasa bagi umat muslim seperti saya. Jadi untuk acara seperti ini sudah jarang di lakukan kecuali malam hari kalau siang semua orang Islam menahan lapar. Tapi beda dengan yang beragama lain bisa melakukan kegiatan ini kapan pun mereka mau.

image

Seperti yang saya jelaskan tadi, saya tinggal di dekat pantai dengan mata pencarian di akut untuk mencari ikan. Sangat sering melakukan bakar-bakar ikan apalhai dengan ikan seperti ini sering kami makan. Bahkan di laut pun kami makan ikan bakar.

image



Begitulah cerita saya bersama teman-teman saya ketika bakar ikan dan ini saya ceritakan sesuai keadaan dan suasana di bulan ini. Semoga kita semua dapat menambahkan dan menjalani silaturahmi yang baik. Semoga bermanfaat jangan lupa upvote, resteem and follow me.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62873.38
ETH 3037.14
USDT 1.00
SBD 3.63