Grafik baruku. Si penyihir

in #esteem6 years ago

Saya suka lukisan digital dan grafik (pena, pena, spidol). Tetapi sekarang saya berada di tahap pengembangan dan pengembangan bidang-bidang ini. Namun demikian, itu adalah tangga ke langit, tidak ada titik akhir, saya memahaminya, dan minat membantu saya. Saya ingin memberi setiap orang positif dan bahagia, dan juga menikmati setiap hal kecil dalam hidup. Saya ingin memberi keajaiban pada warna dan mengisi dengan energi positif.

Alat saya:

Saya menggunakan Alat Cat SAI. Wacom Intuos Pen Tablet kecil. Tablet grafis ada di desktop komputer. Ini hanya diperlukan untuk menghubungkan dan membuka program. Saya harus mengatakan bahwa saya selalu mengumpulkan materi sebelum saya mulai melukis sesuatu. Itu sebabnya saya sering kewalahan dengan foto dan hal-hal lain - dengan gambar dan peta visual.

Teman, terima kasih banyak telah mengunjungi blog saya. Saya sangat senang melihat Anda dan berbicara, akan ada lebih banyak lagi di dunia orang-orang yang baik dan cerdas seperti Anda.

Dan kemudian semuanya akan berbeda, dan semua orang akan bahagia.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61046.72
ETH 2926.11
USDT 1.00
SBD 3.69