Bunga jarum

in #esteem6 years ago

Hai sobat steemit semua, bagaimana kabar kamu akan ingat kah kalian hanafie.dan kali ini saya akan membawa posting baru yang tema tentang bunga.

image

Nama bunganya tidak asing bagi kita semua, dan semua orang sudah tahu apa yang menarik perhatiannya, termasuk saya sendiri dapat dikatakan saya sangat suka dan mengagumi bunga.

image

gambar gambar Bukan hanya saya yang suka bunga, tetapi semua orang suka bunga terutama untuk wanita wanita,karena bunga yang memiliki warna berbeda, bentuk, dan bau yang berbeda.

image

image

gambar Di daerah kami bahkan bunga dapat dikatakan sebagai kebutuhan manusia yang digunakan dalam acara pernikahan, terutama pada remaja yang menggunakan bunga untuk momen momen paling indah mereka.

image

image

Upvote saya @booster98

Sort:  

The force is with you! You got a 18.91% upvote from @steemyoda courtesy of @booster98!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57