tentang binatang sejenis kupu-kupu

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemit

tadi pagi saya mencari beberapa gambar tentang kupu-kupu tapih ternyata yang saya temu binatang yang hampir sama dengan kupu-kupu atau sejenisnya.. tidak jauh dari tempat tinggal saya tempatnya di geudong Krueng Pasee dan saya menemukan beberapa karya fotografi macro di sekitar kampung tinggal saya , yang tidak menyulitkan untuk mendapatkan pekerjaan macro yang baik. Saya dapat menemukan gambar binatang yang hampir sama dengan kupu-kupu atau sejenis kupu-kupu. ternyata hewan ini juga memiliki keindahan alam yang luar biasa...


![image]()
![image]()

Saya mengambil gambar ini menggunakan xiaomi redmi 5A dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa macro...


![image]()

Saya tertarik dengan apa yang dilihat orang di foto saya dan saya mengerti apa yang orang lain pikirkan dan lihat tentang Fotografi saya, karena saya tahu seseorang yang melihat Fotografi saya mungkin merasa luar biasa, semoga sahabat steemit semua suka dengan postingan saya..

semoga dengan posting saya hari ini dapat menikmati dan menyenangkan Anda - Upvote - Follow - Resteem & Terima kasih telah mengunjungi Blog saya - salam oleh @boosyer

sekian terima kasih.....

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97