petani di daerah saya aceh

in #esteem6 years ago

Hasil tani yang ada ditempat saya aceh

image

Sebagian petani yang ada ditempat saya
Lumayan bagus,dan ada juga sebagian petani yang gagal panen d sebabkan hawA

image

quotema per questo tempo
Il mio riso è abbastanza buono
Per il futuro non lo so

quoteEssere un contadino è molto stanco dei molti ostacoli che dobbiamo affrontare dalla semina alla raccolta

quotePer la capitale spendiamo molto in confronto ad altri pelani


akan tetapi untuk kali ini Padi saya lumayan bagus Untuk kedepannya saya tidak tau

Menjadi seorang petani sangat capek banyak sekali rintangan yang kita hadapi mulai dari kita tanam sampai dengan panen

Untuk modal yang kita keluarkan sangat besar di bandingkan dengan pelani lain

Sort:  

Congratulations @brago! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75