Lalo that hay tgk adi

in #esteem6 years ago

image
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersanjung, lantaran dirinya merasa dihormati saat mengunjungi Pondok Pesantren Sunan Drajat di Dusun Banjar Anyar, Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Lamongan, Sabtu (5/5/2018).

"Hari ini saya sangat tersanjung, hari ini saya merasa dihormati. Hampir saya tidak bisa bicara, karena saya sangat terharu atas dukungan yang diberikan kepada saya sore ini," ujar Prabowo di awal pidatonya.

Prabowo mengaku terharu lantaran melihat dukungan yang diberikan kepada dirinya begitu tulus. Dengan demikian, ia berharap akan mampu mengemban amanah jika kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2019

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61