Cerita Kemarin Sore Di Persawahan

in #esteem5 years ago (edited)
Kemarin sore saya di ajak suami untuk jalan-jalan sore. Dan kami memilih menusuri persawahan, yang kebetulan akan segera panen.

image


image


image


image


image


image

Terlihat sejauh mata memandang, hamparan sawah luas bak permadani. Padi pun kian menguning, pertanda sebentar lagi siap untuk di jadikan beras.

Saya jarang ketempat seperti ini, bahkan tidak pernah. Dan melihat pemandangan seperti ini membuat saya ternganga lebar. Mashaallah...sungguh indah sekali ciptaan-Nya.

image

Saya juga tidak melewatkan diri untuk berfoto, haha..
Saya memang sangat suka berfoto.

Inilah cerita saya tentang pengalaman saya kemarin sore. Semoga terhibur, dan terima kasih sudah mampir ke blog saya. Sampai bertemu lagi pada kesempatan selanjutnya.

Kamis, 1 November 2018

@chandrayunita

@chandrayunita

Sort:  

Overly incredible :-)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97