Sort:  

Thank for visiting my blog @city29 dan terimakasih juga atas waktunya, keliatannya sekarang jarang posting, lagi sibuk apa nih

hahahahaha..iya bener. other steemians post "one day one post" kayak @arispranata5, iya kan? Saya "one week one post", kalau dibilang sibuk,,gak terlalu juga..toh semua Steemian lain juga lebih sibuk, tapi sempat ya menulis. Saya salut. hehehehehehe

Hmm, saya suka, saya suka. Ternyata denganmu asik juga @city29 ohya ajari aku bhs inggrismu dunk, dikit aja, saya mulai start nulisnya bakda magrib kelar jam 21 atau lebih, kalau siang pool egg bisa, egg kebalikan tuh salutnya mb, malah saya yang super salut ama mb @city sukses selalu ya? Salam buat teman-temannya and special thank for you

Saya seringnya menulis tengah malam...pagi sampek sore kerja..heheheheeh..kalo bahasa Inggris masih terus harus belajar, dari sering baca2 postingan in English di Steemit, Insyaallah pasti nambah ilmunya.
Iya ntr salamnya di sampein ke teman2 yg masih jomblo ya,,,hahahahahaha..lol..thanks for support.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59241.52
ETH 2989.75
USDT 1.00
SBD 3.71