Promo ark "ucapan terimakasih untuk semua"

in #esteem5 years ago (edited)

image

Seiring telah di umumkannya pemenang kontes promo ark dalam bahasa daerah malam tadi,saya @cuplis ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam promo ark yang di rangkum dalam bahasa daerah.

Saya sendiri tidak menyangka kalau tulisan saya yang berjudul "kongkonye anak Betawi" berada di peringkat pertama

Saya ucapkan terimakasih kepada @jarunik selaku delegate ark dunia, bang @syarrf selaku pelopor ark Indonesia yang selalu membantu saya dalam segala hal mengenai steemit dan ark, Dan juga mas @zadaalzena yang ikut mensponsori kontes ini, dan ta Lupa kepada om @catataniranda selaku penyelenggara kontes

Saya ucapkan selamat kepada mba @anitacarolina dan mas @tokepengseribe yang ikut meramaikan kontes promo ark dalam bahasa daerah

Mohon maaf atas kesalahan alamat wallet ark yang ada dalam postingan saya

Untuk para steemian indonesia yang mampir di postingan ini yuk... Gabung di arkindonesia di jamin banyak untungnya

IMG-20190211-WA0006.jpg

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

@zadaalzena bukan mas😄selamat juga sudah jadi pemenang😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66