46 days + Steemit - #02

in #esteem6 years ago

Sambungan cerita dari 46 days + Steemit -#01

Sore Steemit Community

Dikala kita pemula di dalam steemit, waktu terus berjalan saya mencoba menulis dan pastinya saya memperbanyak referensi saya tentang steemit, apa itu steemit, bagaimana sistem kerjanya dan cara pengolahan artikel ini bagaimana.Dengan sendiri saya jalanin steemit dalam kurung waktu 2 hari saya menemukan sebuah artikel yang isi dalam artikel tersebut mengatakan Steemit = Kebersamaan.

20180307_160836-01.jpeg

Saya dapat mengartikan bahwasannya alangkah baiknya saya membuka suatu komunitas dengan cara mengajak teman teman terdekat saya untuk menggunakan steemit. Alhamdulillah beberapa teman saya tertarik dan juga mendaftar steemit. Saya menjelaskan steemit ini kepada teman teman alakadarnya maksudnya adalah sebatas yang saya ketahui.

Kemudian ada beberapa teman yang sudah mendaftar dan sudah di approve email masing masing account teman saya dan saya pun segera membuat suatu hubungan komunikasi, Mulai menggunakan discord channel dan whatsapp agar komunikasi tetap terjaga.

Kenapa saya lakukan demikian ??
Steemit ini seperti Lahan yang luas. Tetapi tandus. oleh sebab itu Saya ingin Menanamnya dengan Pemohonan rindang. agar bermanfaat bagi kehidupan. Pohon tersebut ada yang cepat tumbuh dan ada pula yang lambat.
20180303_140545-01.jpeg

Sama halnya di steemit . Pohon adalah stemian seseorang yang melakukan dan beraktifitas dalam bersteemit. Ada yang cepat level dan pendapatannya dan ada pula yang sedikit .
Lahan yang luas bagaikan steemit. Kita dapat menggarapnya sesuai kemampuan dan kegigihan kita. Hasil akan dijawab oleh waktu dan usaha.

Salam Steemit untuk Semua.

Tepi kali , 07/03/2018

Penulis @cutagus

Sort:  

cutagus I will give you

0.050 to 0.070 SBD upvote and Resteem your post to 4000 Plus followers with 20+ upvote In just 0.050 Sand at @farhannaqvi7 with you post link.

Ini aetikel membangun motivasi kita untuk terus berkarya.. nice motivation .

This post has received a 0.22 % upvote from @drotto thanks to: @cutagus.

This post has received a 2.77 % upvote from @speedvoter thanks to: @cutagus.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63410.49
ETH 3058.61
USDT 1.00
SBD 3.99