Hidup Bukanlah Pilihan #Renungan001

in #esteem6 years ago (edited)

Seandainya aku menjadi kaya. aku akan pasti...
Seandainya aku menjadi kuat, aku akan pasti...
Seandainya aku menjadi hebat, aku akan pasti...

Kalaupun nanti aku menjadi kaya, aku selalu...
Kalaupun nanti aku menjadi kuat, aku akan...
Kalaupun nanti aku menjadi hebat, aku bisa...

image

Semuanya itu bukan pilihan, karena takdir telah di tentukan, kita hanya bisa mengubah nasib dengan upaya dan cara manusia itu sendiri.
Nasib seseorang berbeda beda tergantung Tekat dan Usaha yang telah dilakukan. Jangan menggantungkan nasib pada orang lain. Jadilah diri sendiri dan terus berusaha sesuai Takdir yang telah di gariskan.

Selamat malam, Selamat istirahat , Semoga kita dalam lindungaNya. Amin

Saleum,

Penulis Cut Agus Mulyadi - awi

Neusu Aceh, 10/03/2018

Sort:  

Tetap bersyukur tentang apa yang telah diberikan Allah.

srbagai hambaNya patut bersyukur.
makasih sudah mampir

mungkin kita boleh memilih, tapi tak perlu menyesali jika pilihan itu tak tercapai, karena masih banyak pilihan lainnya.

Salam....

manusia slalu punya pilihan. tetapi pilihan belum tentu yang kita capai. Sang Khalid yang menentukan jalan hidup kita. kita hanya bisa berharap dan berusaha atas usaha tsb.
thanks @emong.soewandi

Hidup memang bukan pilihan, tapi saat kita telah dihadapkan pada pilihan, kita harus berani mengubah pilihan yang ada menjadi kesempatan baik

benar mbak @anggreklestari. saya setuju.
Salam kenal

Salam kenal kembali.

Semangat pagi. Jangan lupa ngopi.

Siang la bg @andrianhabibi . Ntar ngopi siang.
ada rencana ngopi, ajak ajak dong

yuk ngopi sambil ngumpul, ngobrol dan menikmati kopi siang . serta membahas berbagai dinamika steemit, bahas steem lagi anjlok aja. kiban @zafran ...?

yuk merap20180310_150413.jpgatkan barisan ngopi

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by cutagus from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

This post has received a 0.92 % upvote from @drotto thanks to: @zafran.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63042.11
ETH 3047.49
USDT 1.00
SBD 3.91