bunga liar dari pengunungan aceh.

in #esteem6 years ago


bagaimana kabarmu semua teman #steemit? malam ini saya akan memberi Anda semua. bunga liar yang unik. semoga Anda menyukainya. karena bunga ini langka. saya mendapatkannya di pegunungan #aceh

bunga liar ini tidak berharga bagi sebagian orang.tetapih bagi saya sangat berharga. pada saat ini. Sambil saya minum kopi. main steemit. disinilah saya menikmati keindahan bunga liar ini yang luar biasa. mungkin bunga lain yang pernah saya lihat. tidak seindah dengan bunga liar yang satu ini.

di dunia ini banyak orang.tetapih pikirannya tidak sama .. mungkin sekarang beberapa orang suka #bitcoin pasti dia lagi belajar tentang #crypto . dan mungkin beberapa dari mereka suka banyak uang, yakin orang itu lagi berpikir tentang bagaimana mendapatkannya. dan ada juga a#photography pasti dia memikirkan apa yang akan mereka foto.tetapih saya sangat suka dengan bunga apapun jenisnya. jadi saya memposting bunga malam ini .. semoga teman #steemit menyukainya. terima kasih.
Ikuti resteem upvote
bunga dari saya @danur untuk semua teman steemit.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by danur from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85