You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan pernah malu dan Takut Untuk Belajar Bersama eSteem University Indonesia

in #esteem6 years ago

Esteem Melalui eu-id nya menjadi tempat belajar steem dan Blockchain paling populer di Indonesia.
Semoga steem bisa segera bangkit di akhir tahub ini.
Terimakasih banyak bg @owner99.
Artikel ini sangat menarik . Saya bagikan Resteem kepada All steemian.
Ohya . Tolong saling kunjungi juga ke postingan Esteem saya.
Salam hangat .. (Love N Hert)

Sort:  

Setiap hari saya mengunjungi lebih dari 300 postingan, dan bahkan saya hampir tidak punya waktu untuk membuat update postingan milik akun pribadi saya. Mungkin ibu bisa bayangkan jika posisi saya ada sm bu @dekhera dan mohon harap dimaklumi jika saya belum sempat hadir dalam postingan ibu. Tetap semangat dan salam kenal dari saya :)

Benar2 Hebat sekali Pak @owner99 , sebagai Mentor Efa dan Moderator eSteem Bapak sudah melaksanakan tugah dengan sempurna..hebat sekali, Kami sangat mengapresiasi nya.
Ohya. Alhamdulillah akhirnya saling kunjung juga ya. Terimakasih banyak. Salam sukses bersa eSteem.

Hehe, semua orang hebat kok termasuk bu @dekhera

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 64215.81
ETH 3150.89
USDT 1.00
SBD 3.86