Resep kari daging sapi

in #esteem6 years ago

Megang kali ini saya coba memasak kari daging sapi, bahan-bahan yang saya perlu kan adalah:
image
Daging sapi


![image]() Labu air
![image]() Bumbu yang sudah dihaluskan (saya beli bumbu siap jadi)
![image]() Santan kelapa
![image]() Air, garam, jeruk nipis
![image]() Kayu manis, kapulaga, bunga lawang
Cara memasak ![image]()

Daging yang sudah dicuci aku kasih jeruk nipis dan garam lalu aku masukin bumbu halusnya sambil diaduk sampai merata, aku tambahkan air sedikit demi sedikit.
image
Aku Panaskan minyak di wajan lalu aku tumis bawang merah sama daun kari kemudian aku masukkan daging yang sudah aku lumuri bumbu serta aku kasihkan kayu manis, kapulaga dan bunga lawang biar aroma kari semakin terasa.

Dalam memasak daging harus sabar ya steemians karena empuknya lama banget.
image
Nah dagingnya sudah empuk lalu aku masukin santan, labu dan sedikit garam tunggu sampai labunya empuk.
image
Ini dia steemians kari daging sapi siap disajikan.

Steemians ini pertama kali aku buat kari daging sapi dan hasilnya tidak mengecewakan alias lezat, semoga steemians terinspirasi dengan postingan saya terima kasih telaj berkunjung. Tolong follow, resteem dan upvote

@diana06

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95