Aplikasi eSteem Ramah Terhadap Steemian

in #esteem6 years ago (edited)

image

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah saya masih diberikan umur oleh Allah SWT sehingga masih bisa menciptakan konten di Steemit. Meskipun saya bukan seorang pencipta konten yang luar biasa, namun bagi saya mengisi halaman Blog Steemit ketika ada waktu luang adalah sebuah kebahagian besar.

Apa kabar dengan sahabat Steemian semua? Saya percaya bahwa semua Steemian Indonesia masih miliki kepercayaan positif terhadap Blockchain Steem. Harga Steem dan SBD sedang turun untuk sementara saja. Bila Allah mengijinkan, harga kedua mata uang Steemit itu akan naik lagi secara perlahan menjelang akhir tahun 2018. Amin ya rabbal alamin.

Sekarang saya ingin memberikan pendapat singkat tentang penggunaan aplikasi eSteem dalam membuat postingan di Steemit.

eSteem mudah digunakan dan ramah bagi penggunanya

Berdasarkan pengalaman saya sejak bulan Oktober 2017, Aplikasi eSteem yang diciptakan oleh @good-karma tersebut sangat membantu Steemian yang tidak memiliki waktu banyak untuk membuat postingan dan berkomentar di Blog Steemit.

Saya memasang Aplikasi eSteem pada perangkat Android saya dan terbukti sangat memudahkan saya mengikuti perkembangan baru lewat Steemit. Saya memakai eSteem untuk aktivitas Steemit hingga 95%.

Dan saya masih ingat bahwa beberapa postingan saja yang saya buat lewat browser chrome hp saya.

Aplikasi eSteem memang sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Developernya yaitu @good-karma sudah membuat banyak sekali pembaharuan terhadap aplikasi ini yang semakin canggih.

Saran saya, gunakanlah aplikasi eSteem untuk membuat postingan. Semoga @good-karma dan @esteemapp memberikan kurasi buat sahabat Steemian.

Inilah pendapat saya tentang aplikasi eSteem. Bagai mana pendapat Anda?

Bireuen, 10 Juli 2018
Wassalam,

@dokter-purnama



steemit-border

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobileiphone& PCcomputer app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps.

eSteem Spotlight; eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners.

Download eSteem for your Mobileiphone
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store

Download eSteem Surfer for your PCcomputer
Available for all OS Github


Join eSteem Discord https://discord.gg/g7qSVpM

Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

Sort:  

Saya juga demikian bang Dokter. Namun akhir-akhir ini semangat itu kurang. Meskipun masih terus memakai eSteem ketika hendak membuat sebuah konten.

tetap semangat bg, jangan putus asa begitu dong

Hee.. Siap bang bigbos. InshaAllah...

Benar sekali. Hanya esteem yang setia memberikan reward meskipun tdk setiap saat. Sukses terus @dokter-purnama

saya juga begitu bg, saya selalu mengunakan aplikasi esteem, dari pertama saya bergabung di steemit, saya sudah menggunakannya

eSteem yeesss

Esteem aplikasi yang sempurna bagi para steemian,

Esteem selalu dihati :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95