Selamat Mengikuti Meetup eSteem di Bireuen

in #esteem6 years ago (edited)

imageFoto kiriman @bahagia-arbi

Assalamualaikum Wr.Wb.


Apa kabar Sahabat Steemian? Saya berdoa agar semua masih dalam keadaan sehat. Saat ini saya sedang berada di luar kota karena ada kegiatan penting sehubungan dengan profesi saya.

Hari ini di Bireuen akan ada acara Meetup eSteem di Bireuen. Meetup ini akan dihadiri oleh Steemian pengguna Aplikasi eSteem yang dibuat oleh @good-karma. Saya tidak bisa hadiri meetup eSteem yang penting tersebut karena alasan seperti saya sebutkan di atas.

imageFoto kiriman @bahagia-arbi

Dalam kesempatan istirahat saya Siang hari ini, saya menyempatkan diri memberikan ucapan selamat mengikuti meetup eSteem di Grand Star Kota Bireuen.

Semoga Meetup eSteem akan berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi para sahabat pengguna Aplikasi eSteem di Indonesia.

Dan terima kasih kepada rekan-rekan saya yang telah bekerja keras untuk terlaksananya acara meetup eSteem di Bireuen. Terutama kepada Founder eSteem for All (EFA) @owner99, Moderator eSteem @yandot, juga untuk @zikra dan @forway.

Special thanks for @good-karma that has made @esteemapp.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Steemian di Bireuen yang telah ikut bekerja keras agar acara meetup eSteem dapat terlaksana. Mereka adalah @bahagia-arbi, @razack-pulo, @dodybireuen, @jauharialz, dan @helmibireuen.

Selamat datang para sahabat Steemian peserta meetup eSteem. Tetap semangat dan ambillah semua pelajaran penting dalam acara meetup eSteem.

Terima kasih atas perhatian para Sahabat Steemian semua.

Wassalam,
@dokter-purnama

Sort:  

Sukses untuk acaranya. Semoga semakin meningkatkan produktivitas dalam berSteemit.

Selamat dan sukses untuk meetup #EFA ke II di Bireuen, mohon maaf kesempatan ini kami belum dapat bergabung bersama karena ada agenda yang sudah terjadwal jauh hari.

Semangatnya para senior, kepingin ingin menghadiri. Tapi karena jarak yang jauh batallah sebuah keinginan. Salam dari saya yang blm pernah mengikuti acara yang seperti sekalipun.

Semoga acaranya berjalan dengan lancar 😊

Alhamdulillah, acara segera Kita mulai..dan Alhamdulillah kesuksesan untuk semua,...Aminnn

Mantaaap. Telah hadir di lokasi 😀

Sukses acaranya. Semoga semua terus konsisten dalam bersteemit..

Salam steemian ✊

semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan menciptakan flatform pemula yang berkualitas tinggi.

Semoga acaranya sukses ya bang ,nice post

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65