Bunga yang belum diketahui namanya

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit.
Bagaimana kabar kalian malam ini...?
Pada malam yang indah ini saya ingin mengisi akun saya dengan postingan yang sederhana, pembahasan yang kita bahas malam ini tentang bunga, tetapi saya tidak mengetahui nama bunga tersebut, coba lah sahabat lat senditi, dan jika sahabat tau nama bunga ini tolong sahabat sebut kan didalam komentar, agar saya mengetahui atau mengenal nama bunga ini. Ini bunganya
image
Sudah sahabat liat,? Bagaimana apa sahabat tau nama bunga ini...?
Mungkin satu foto tidak cukup, jadi saya pots satu lagi
image
Nah ini dia bunga yang saya belum mengetahui namanya, tolong sahabat bagi bagi ilmu, dan saya telah berbagi foto, pasti dalam benak sahabat bertanya tanya, dari man anak ini dapat foto kalau dia tidak tau namanya.
Foto binga ini saya dapat saat saya silaturrahmi ke rumah saudara, saat itu saya lihay bunga ini, dan bunga ini indah dan sangat langka di pandangan saya, jadi timbullah inisiatif untuk mengambil gambarnya, tetapi sayangnya saya tidak tau nama bunga ini.
Jadi harapan saya, saya ingin mengetahui nama bunga ini.
Sekian dari saya, dan saya menunggu jawaban dari sahabat semua.
image
Wasalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71