Hal yang serupa tetapi beda

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum.
Apa kabar rekan2 estem ku...?
Malam ini saya ingin mengisi akun saya dengan beberapa foto, namun saya tidak tau nama tanaman ini, maklum memang saya masih banyak yang belum saya tau. Maka dari itu apay saya liat langsung saya foto biar dapat saya tanyai pada rekan2 semua, barangkali rekan2 tau.
Ini tanaman yang saya dapat dan belum saya ketahui namanya. Foto dari atas
image
Sungguh sangat unik bukan tanaman ini, dedaunannya mirip dengan daun nanas, tapu ini bukan nanas, tetapi ini tanaman hiyasan di taman. Foto dari samping
image
Sekian rekan2 karena saya tidak tau apa yang harus saya tulis.
Salam comuniti steemit indonesia khususnya di aceh.
image
Wasalam

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66