Memulai sesuatu yang baru di tempat yang baru

in #esteem6 years ago

image
Seperti terlihat bulan, itu kata-kata yang biasanya terucap dari mulut seorang teman atau siapa aja apabila melihat temannya yang lama tidak tampak atau terlihat olehnya yang tiba-tiba muncul. Hehehe
image
Mungkin demikian yang sedang alami sekarang ini, kalau ada teman di steemit ini yang biasanya sering melihat postingan harian dari saya, baik itu berupa tulisan-tulisan sederhana yang isi di dalamnya sedikit lebay ataupun kadang tidak bermanfaat untuk dibaca, atau gambar-gambar biasa yang sering saya posting selayaknya photographer terkenal menurut saya sendiri tapi sebaliknya menurut yang lain yang berfikir apa aja dengan gambar saya.
image
Memulai sesuatu yang baru, apalagi di tempat yang baru.... Perlu penyusuaian yang memakan waktu berhari-hari. Saya mencoba mencari suasana baru tanpa meninggal tempat yang lama, semua sudah berjalan sepuluh hari lamanya. Sekarang saya harus bisa membagi waktu, antara pekerjaan di tempat kerja yang dulu dengan pekerjaan di tempat yang baru, sekaligus waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Mungkin sekian yang dapat saya tulis, meskipun endingnya kurang menarik saya mohon maaf. Tujuan saya hanya mencoba cerita dengan diri saya sendiri, kalau ada dari kawan kawan ada masukan silahkan dikomen untuk memberi masukannya.

Sort:  

Intinya semangaaaat.. !!

Thanks u dokter....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65925.23
ETH 3003.40
USDT 1.00
SBD 3.75