Photography Sunset on the coast of the Sea of Term, Bireuen

in #esteem6 years ago (edited)

Halo sahabat Steemians!!
Selamat malam sahabat dimana pun anda berada, sudah lama saya tidak menyapa sahabat semua, karena dalam beberapa hari yang lalu saya di sibukkan dengan bebera aktivitas yang lain yang perlu saya kerjakan.
Pada pertemuan kali ini, saya akan membagikan bebera gambar Sunset yaitu Matahari Tenggelam, yang saya abadikan dalam beberapa hari yang lalu.
Berikut saya akan coba untuk membagikanya.

Bahasa Inggris

Hello best friend Steemians !!
Good night friends wherever you are, I have long not greeted my best friend, because in a few days ago I was busy with some other activities that I need to do.
At this meeting, I will share some of Sunset's Sunset, which I took in a few days ago.
Here I will try to share it.

image

image

Semua gambar ini hasil dari camera Samsung Galaxy Grand prime.

image

Sunset adalah bahasa Inggris, sedangkan bahasa negara saya di katakan dengan Matahari Tenggelam, ataupun dengan Senja.

Bahasa Inggris

Sunset is English, while the language of my country is said by Sun Sunset, or with Dusk.

image

Semua gambar ini berlokasi di laut Jangka, Matang Geulumpang Dua, kabupaten Bireuen.
Hanya sekian yang dapat saya bagikan, semoga sahabat menyukainya.

Bahasa Inggris
All of these images are located at the Sea of Term, Matang Geulumpang Dua, Bireuen district.
Just a few that I can share, I hope the best friends love it.

Follow@fadil94

Sort:  

Wau ini terlihat seperti dalam layar kaca gitu,

terimakasih kawan telah berkomentar

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57