Sunset that proves so beautiful.

in #esteem6 years ago (edited)

image

Bahasa Indonesia

Halo sahabat Steemians!!
Selamat malam sahabat semua, bagaimana keadaan kalian, saya berharap kalian masih bersemangat ya..!!
Dan tetap semangat dalam membuat post di Platfrom Steemit ini.
Jumpa lagi bersama saya @fadil94, pada pertemuan kali ini, saya akan melanjutkan berbagi beberapa Photography Sunset di pesisir Laut Jangka, Matang Geulumpang dua. Berikut saya akan membagikan beberapa images (foto).

Bahasa Inggris
** Hello friends Steemians !!
Good night all friends, how are you guys, I hope you are still excited yes .. !!
And keep the spirit in making a post on this Steemit Platfrom.
Meet me again @ fadil94, at this meeting, I will continue to share some Sunset Photography on the coast of the Sea of ​​the Sea, Matang Geulumpang two. Here I am going to share some images (photos). **

image

Bahasa Indonesia

Dimulai dengan foto yang ini, kita bisa lihat dimana Sunset yaitu matahari tenggelam mulai terlihat sedikit demi sedikit sehinggi dia akan terbit dan bersinar sepenuhnya.

Bahasa Inggris
Starting with this photo, we can see where Sunset is the sunset began to look little by little as he will rise and shine completely.

image

Bahasa Indonesia

Sebenarnya mengambil foto Sunset tidak semudah yang kita pikirkan, karena untuk mengambilnya, kita harus pandai mencari kesempatan dan mencari peluang untuk bersiap-siap di saat Senja mulai terlihat.
Adapun bagi saya mengambil foto Sunset, adalah salah satu dari banyaknya hobi saya saat ini, selain bisa untuk menjadi bahan postingan, yang namun saya bisa sadar begitu indahnya ciptaan yang maha kuasa.

Bahasa Indonesia

Actually taking Sunset photos is not as easy as we think, because to take it, we must be good at looking for opportunities and looking for opportunities to get ready when the twilight starts to look.

Hanya sekian yang dapat saya bagikan, semoga sahabat semua tertarik untuk melihatnya.

Follow@fadil94

Sort:  

sunset yg bagus teman😊

Terimakasih kawan

Terimakasih abu

Postingan yang bagus.
Pemandangan lautan yang memukau.

Terimakasih adun euk...semoga dirimu sukses terus

Saya sangat berterimakasih kepada kalian atas komentar yang bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10