Air mancur di malaysia

in #esteem6 years ago

Hay sahabat steemit semua semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalan kan nya..

Bertemu dengan saya lagi @fahri2, di hari yang sangat cerah ini saya akan membagikan tentang indahnya air mancur di kota kuala lumpur malaysia,

Sebenarnya saya juga belom pernah pergi ketempat air mancur tersebut tapi teman saya bilang air nya sangat bagus kalau siapa saja yang datang pasti lupa akan pulang, begitulah kira-kira..

Berikut ini fotonya


image


Waktu air muncul terdapat berbagai warna terdapat di air nya di situ lah terdapat suasana nya yang sangat bagus dan bikin hati adem...


image


Bagaimana sahabat bagus tidak air mancur nya cuma itu aja yang dapat saya sampai kan semoga sahabat bisa ambil mamfaat nya...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61374.19
ETH 2885.69
USDT 1.00
SBD 3.55