Bahaya merokok

in #esteem6 years ago

Hay sahabat steemit semua semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan berjumpa lagi dengan saya @fahri2..

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tentang bahaya rokok bagi kesehatan. Rokok merupakan salah satu racun bagi kita oleh karena itu jangan sampai anda kecanduan pada rokok..

Rokok sangat populer di kalangan remaja atau orang tua khususnya buat lelaki semua, padahal rokok bisa menyebabkan kanker, serangan jantung dan bisa menyebabkan kematian.


image


Padahal rokok bukan saja mengganggu kesehatan kita orang disamping kita pun jadi sasarannya, dan dokter kesehatan juga sangat melarang kita untuk tidak merokok


image


Dan ada beberapa zat yang terkandung dalam rokok contoh nya
+nikotin
Zat yang mengandung candu bisa menyebabkan ketagihan untuk menghisap rokok terus.
+tar
Bahan dasar pembuatan aspal yang dapat menempel pada paru-paru dan bisa menimbulkan iritasi bahkan kanker indikasi pada tubuh kita.Dan

  • zat iritan
    Dapat mengotori saluran udara dan kantung udara dalam paru-paru

    Demikian posting dari saya semoga sahabat semua bisa ambil manfaat dari post saya dan bisa jadi pelajaran dari post saya tersebut

    FOLLOW ME @fahri2

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62