Bunga sepatu

in #esteem6 years ago

Hay sahabat steemit semua semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan selamat beraktivitas bagi yang berkerja.

Bertemu lagi dengan saya @fahri2 di hari yang sangat cerah ini saya akan membagikan tentang bunga sepatu..

Pasti sahabat semua udah pernah lihat bunga sepatu tersebut, walaupun sudah sahabat lihat saya tepat membagikan bunga tersebut mungkin satu dua sahabat belom pernah lihat bunga sepatu tersebut..

Bunga sepatu tersebut banyak sekali terdapat di pinggir jalan maupun di rumah-rumah. Bunga tersebut mudah sekali untuk di budi daya karna bunga sepatu cukup batang pohon nya aja yang ditanam kalau udah ditanam pasti bunga tersebut bisa tumbuh sendiri......


image


Begitu lah bunganya tidak terlalu cantik dan menarik tapih banyak orang memerlukan daunnya buat makanan kambing dan makanan sapi.

Dan bunga tersebut di tanam pada pagar rumah karena pohon tersebut sangat cantik kalau di tanam di sekeliling rumah kita...

Dan ada juga di taman di kuburan buat menandai kuburan yang baru sebab belum ada batu nisan nya.


image


Demikian posting dari saya semoga sahabat semua bisa ambil manfaat dari bunga sepatu tersebut, karena melestarikan alam itu bisa menghasilkan oksigen yang bagus

                        SEKIAN DARI SAYA
Sort:  

Kejeut bunga sepatu man nan jih..
#penasaran kuh

Paken bang

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49