Main bola terahir

in #esteem6 years ago

Hay sahabat steemit semua semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi ummat muslim semua di seluruh dunia..

Pada hari ini saya ingin membakin tentang hari terahir saya main bola karna sudah memasuki bulan suci ramadhan makanya saya namakan main bola terahir...

Pada hari rabu kemaren saya dan kawan saya pergi main bola di kampung sebelah kampung kami untuk bersilaturahmi..edisi ini selalu kami lakukan buat minta maaf dan lain lainnya..


![image]()

Itu foto saya sendiri

Waktu itu kami bertanding dengan kampung sebelah kami pun memenangkan pertandingan tersebut dengan sekor 3-1

Demikian post dari saya semoga sahabat steemit semua bisa liat2 atau baca baca

Sort:  

Congratulations @fahri2! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49