Panen pinang di keringkan

in #esteem6 years ago

Dear steemit.....
Hy sahabat steemit semua semoga sahabat semua dalam keadaan sehat selalu dan selamat beraktivitas dan semoga dalam lundungan allah semua......
Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tentang panen pinang kering di desa kami. Semua orang di desa kami banyak yang mengeringkan pinang, selagi harganya mahal mengeringkan pinang juga jadi tabungan warga semua......


image


Banyak sekali yang mengeringkan pinang termasuk saya sendiri. Karna mengeringkan pinang bisa untung lebih banyak di bandingkan di jual dalam keadaan masih belom kering..
Tapih sayang pinang yang dikeringkan bisa turun kilo nya di bandingkan dengan tidak dikeringkan kan.....


image


Kita keringkan pinang harus pinang yang udah masak biar gak banyak turun kilo nya dan kualitasnya pun bagus. Kalau pinang yang masih belom masak di keringkan bisa-bisa pinangnya gak bisa buat di panen...

Demikian posting dari saya semoga sahabat semua bisa suka dengan posting saya ini...
Sekian
Jangan lupa di Upvote ya
Dan follow saya @fahri2

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61562.85
ETH 2891.34
USDT 1.00
SBD 3.43