Memiliki -MU adalah sebuah #anugrah dalam hidupku

in #esteem6 years ago

image
Setiap orang pasti memiliki keinginan dan impian dalam hidupnya.
Meskipun keinginan tersebut merupakan kebutuhan tersier (pelengkap), tapi tidak ada salahnya menginginkan dan menantikan hal tersebut.
Tapi saya sadar siapalah saya ini yang hanya untuk makan sehari hari aja susahnya minta ampun.
Syukur saya masih bisa hidup seperti ini, ketimbang dengan orang orang yang masih sangat pedih kehidupannya dibawah saya, merek yang tidak punya tempat tinggal makanan, tempat untuk berteduh ketika hujan.

image
image

miskin miskin saya setidaknya, alhamdulillah saya masih punya kedua orang tua saya untuk mendapatkan kehangatan, seringkali saya berpikir bagaimana nasib anak anak diluarsana yang masih kecil tapi tidak mengetahui bagaimana kasih sayang ortunya sendiri.

Tapi saya tidak akaan pernah menyerah untuk terus berusaha mendapatkan sesuatu hal yang saya sukai,di karnakan siapa yang bersungguh sungguh pasti akan dapat "manjadda wajada"
Saya tetap ingin untuk mendapatkannnya, dan saya yakin pasti bisa memilikinnya, saya yakin.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 68016.16
ETH 3564.44
USDT 1.00
SBD 3.21