Mengambil gambar yang, juga bisa dikatakan hobi!

in #esteem6 years ago

image
Mengambil sebuah gambar merupakan kegitan yang sangat tidak bisa saya lakukan.
Bahkan saya yakin anda juga merasakn hal demikian namun , sejak belakangan ini saya sudah sangat sering di ajak mengambil gambar oleh teman saya ramadhanil di sangat suka sekali mengambil gambar meskipun cuman lewat sebuah hp android, katanya "awal awalnya iseng tapi lama lama mengambil gambar menjadi hobi bagi saya"....

saya berpikir bagaimana mungkin sebuah keisrngan bisa menjadi sebuah hobi dan saya mencoba melakukan kegiatan tersebut setipa hari dan karrna hal tersebut saya juga menjadi suka terhadap foto yang berbaur dengan alam ini.

Ini sedikit gambar yang erhasil kami ambil:

image
image
image

Nah sekian beberapa gambar dari saya..

Sort:  

Great! This is why we always need to move forward :) Don't Let Yesterday Take Up Too Much Of Today.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62133.38
ETH 2905.43
USDT 1.00
SBD 3.59