Wisata Hutan Mangrove

in #esteem5 years ago
Selamat sore teman esteemians semua,, Salam sejahtera, apa kabar hari ini,,, saya harap kita semua dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi photo waktu saya liburan kemarin, ini adalah beberapa photo dari sekian photo yang kami abadikan.


image


Hutan magrove nama tempat wisatanya, ini adalah hutan bakau yang dibuat menjadi tempat wisata yang indah.


image


Kami pergi hari sabtu jadi agak sedikit sepi dibandingkan hari minggu,.


image


Kiri kanan kita hanya dapat melihat, pohon bakau dan monyet yang berkeliaran, dan juga ada tempat photo-photo yang sudah dirancang dengan indah, tapi sayang handphone saya lowbatt jadi tidak bisa saya abadikan.

Sekian cerita saya hari ini, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

By. @ghyna

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59