My story - Togetherness does not need luxury [ Belajar dari setiap pengalaman ]

in #esteem6 years ago

Selamat sore, selamat beristirahat bagi yang sudah menyelesaikan aktivitas di hari ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini, menjadi berkah bagi kita untuk kedepannya, berjumpa lagi dengan saya @gilangarif131294, pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit cerita kepada anda tentang pertemuan saya dengan beberapa steemian lainnya di salahbsatu gerai kopi

image

Malam itu suasana sedikit mendung, tiba-tiba handphone saya bergetar, ada salah seorang rekan saya dan juga seorang steemian yang ingin berjumpa sambil menikmati di kopi, lokasi perjumpaan ini terletak di salah satu gerai kopi yang ada di Kabupaten Bireuen, bersama @echoatmajaputra saya tiba disana sekitar pukul 21.00 wib, untuk bertemu dengan @muslemtumin21 disini, dia seorang teman saya sewaktu masih duduk di sekolah menengah atas tepatnya di SMA NEGERI 2 BIREUEN

image

Perbincangan demi perbincangan pun berlangsung, ada beberapa rekan @muslemtumin21 yang sudah mempunyai akun steemit, namun tidak digunakan dengan baik, mereka memilih untuk tidak memposting, lalu rekan saya @echoatmajaputra menjelaskan cara bermain steemit dengan benar kepada mereka, agar mereka bertambah semangat

image

Berkomunikasi akan membuat kita belajar banyak kepada mereka yang lebih dulu mengetahui nya, belajar dan terus berjuang, jangan hanya mementingkan diri sendiri, berbicara tentang gerai kopi tidak lengkap jika kita tidak membahas tentang kopi, kopi yang biasa saya pesan dan juga @echoatmajaputra yaitu kopi sanger espresso, cara pembuatan nya pun tidak terlalu rumit, hanya menggunakan mesin dan kopi yang dihasilkan akan dicampur dengan susu kental manis

image

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 24.00 wib, beberapa orang dari para pengunjung sudah mulai pergi dari gerain kopi ini, saya mengabadikan beberapa moment disaat suasana sudah mulai sepi disini

image

image

image

image

Beberapa pembahasan dan juga seputar informasi bersama mereka, terimakasih kepada @echoatmajaputra yang sudah bersedia datang membantu kami disini, semoga anda tetap semangat dalam menjalankan aktivitas anda, terimakasih atas waktunya

Sebelum saya menutup pembahasan ini, saya ucapkan terimakasih kepada anda yang telah mendukung saya selama ini, terima atas dukungan nya, sampai berjumpa di lain waktu, saya @gilangarif131294 terimakasih

Location : Bireuen, Indonesia

Warm greetings from me @gilangarif131294

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84