My work - Install a pamplet in one of the buildings

in #esteem6 years ago

Melaksanakan kegiatan malam ini bersama rekan saya, seperti biasa saya dan @arifpratama melakukan pekerjaan di sebuah aula yang terdapat di Polres Bireuen, saya memasang sebuah pamplet untuk kegiatan yang dilakukan hari ini

image

Kegiatan ini dilakukan pada malam hari, sekitar pukul 20.00 wib, sungguh berat pekerjaan di setiap waktu yang kami lakukan,namun saya bersyukur atas apa yang saya terima, semoga kedepannya bisa memberikan yang terbaik lagi, salam

image

image

image

image

Itulah beberapa kegiatan yang saya lakukan bersama @arifpratama, buat anda selamat menjalankan aktivitas dan kegiatan anda hari ini

Information

Location : Aceh, Indonesia

Regards

@gilangarif131294

Sort:  

Semangat tanpa penyemangat

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59