Art hafiz # 59 : coretan malam ini

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada, semoga sahabat steemit selalu sehat. Kali saya akan membagikan coretan malam ini.

Hasil akhir:
image
Berbicara mengenai seni, seni muncul kapan saja dan dimana saja, tak perlu mencari waktu yang pas untuk berkarya dan tak perlu serius untuk membuat suatu seni terkadang hal yang terlalu serius tidak akan menghasilkan suatu hal yang menarik disaat berkarya.

Seperti coretan saya pada malam ini, coretan malam ini saya tidak memikirkan apa yang akan di gambar, gambar ini cukup dengan coretan yang keluar dari kepala saya yang tiba-tiba dan tak perlu memikirkan panjang apa yang akan di gambar.

Ini ada beberapa tahapan proses menggambar malam ini :
image
image
image

Sebenarnya memcari bahan untuk membuat postingam itu tidak susah sahabat steemit, cukup dengan coretan seperti ini jika anda berbakat di bidang seni atau menggambar. Cukup dengan ini satu hari satu gambar ini sudah sangat cukup sekali dari pada tidak ada sama sekali. Nah, sahabat steemit dimanapun anda berada, teruslah berkarya untuk menggapai cita-cita yang kita inginkan.

Demikian dari saya pada malam ini, semoga bermanfaat dan selamat berkarya. Salam sahabat steemit.

@hafizz
Bireuen, 08-07-2018
image

Sort:  

Keren.. seperti langit malam bertaburan bintang

Udah kebanyangkan sepertinya, hehe

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Gambarnya bagus tapi sulit bagi saya untuk menirunya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63701.36
ETH 3076.90
USDT 1.00
SBD 3.81