Art hafiz # 64 : eSteem

in #esteem6 years ago

Berjumpa kembali dengan saya @hafizz, dan kali ini saya akan membagikan hasil karya saya pada hari ini.
.
Hasil akhir:
image
Gambar kali ini bertema esteem, kenapa esteem? Karena saya adalah pengguna setia esteem.aplikasi yang di buat oleh @good-karma akhir-akhir ini sangat banyak peminatnya, khusus nya di aceh dan indonesia pada umumnya.

Berikut proses pengerjaan gambarnya :
image
image
image

image

Demikian karya saya pada kali ini, semoga bermanfaat dan mohon koreksi nya jika ada kekurangan dan juga kesalahan.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan juga membaca postingan saya, sampai jumpa di art hafiz selanjut nya.

@hafizz
Bireuen, 13-07-2018
image

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Cantik banget gambarnya. Warna ungu...

Terimakasih kak

Keren logo esteem nya @hafizz 👍
Berapa jam bikinnya ?

Lama dikit kak,hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99