Menggambar Karakter bertema ARK

in #esteem5 years ago

Selamat pagi sahabat steemit semuanya di manapun anda berada dan selamat pagi para pencinta ARK khususnya komunitas ARK indonesia. Bagaimana kabar anda pada pagi yang indah ini, semoga sahabat semua sehat selalu dan selalu semangat menulis.

image

Kali ini saya kembali membagikan hasil karya menggambar saya kepada sahabat semuanya, tentunya untuk sahabat nilai dan koreksi di mana ada kekurangan dan juga kesalahan.

Gambar kali ini bertema dengan ARK, gambar di atas adalah hasil akhir dari karya kali ini.

Berikut ini adalah beberapa proses pengerjaan menggambar nya.













Karya menggambar kali ini saya menggunakan pensil, penghapus, pulpen warna hitam, pulpen warna merah dan pulpen warna hijau. Gambar kali ini saya gambar hanya dalam waktu sekitar lima belas menit saja.

Demikian dari saya semoga bermanfaat, mohon koreksi jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam karya saya kali ini.

Semoga bermanfaat dan semoga sahabat semua menyukai karya saya, terimakasih.

Bireuen12-02-2019
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60870.66
ETH 2917.09
USDT 1.00
SBD 3.62