P-H # 34 : Food photography

in #esteem6 years ago

Di zaman yang semakin maju ini banyak sekali kita temukan berbagai macam olahan makanan, baik makanan tradisional maupun makanan sekarang atau yang lebih dikenal dengan makanan kekinian.

Banyak sekarang kita lihat berbagai foto jenis makanan yang hampir kita jumpai di media sosial, terutama di instagram dan di majalah juga banyak tersebar. Tujuannya beragam, ada yang hanya sekadar pamer foto makanan dan ada juga yang mempromosikan bila mereka punya usaha makanan.

Mengambil atau memotret makanan dan minuman sudah jadi hal biasa bagi kalangan anak muda jaman sekarang. Apalagi kalau makanan dan minuman yang mereka foto lagi hits atau bahasa kerennya makanan kekinian. Mereka selalu berlomba untuk mendapatkan foto yang memuaskan.

Dan saya juga ingin mencoba mengabadikan keindahan makanan dengan kamera handphone pribadi saya, walaupun hasil fotonya tidak terlalu memuaskan karena keadaan lensa kamera.

Berikut adalah beberapa hasil koleksi jepretan kamera saya;

image

Foto di atas adalah jenis olahan mie instan biasa yang di berikan sentuhan yang khas, dan juga di tambah telor untuk pelengkapnya. Rasanya sangat lezat sekali.




![image]() Makanan yang satu ini namanya sosis telur atau yang biasa dikenal dengan sostel. Makanan ini adalah jenis makanan baru, makanan ini sangat lezat dengan saus pedas pelengkapnya.


![image]()

Makanan yang satu ini sudah tak perlu dijelaskan, makanan khas orang indonesia ini banyak sekali kita temukan di berbagai daerah. Bakso juga makanan favorit saya, kenapa saya suka mie bakso, karena rasa dan aromanya bikin kita ketagihan bila kita menyantapnya apalagi makan bersama keluarga maupun sahabat terdekat.
Bakso memang tak terlalu banyak mengeluarkan uang kita, karena mie bakso cukup murah harganya mulai yang Rp5.000 - Rp10.000,sangat murah bukan?. Memang sangat murah meriah sekali.




Itulah beberapa koleksi foto makanan saya, semoga sahabat semua menyukainya. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini. Jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca postingan saya selanjutnya.

@hafizz
Bireuen.21-20-2018
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65