Keong sedang bertelur

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat esteemians semuanya apa kabar? Saya harap kalian dalam kondisi baik-baik saja!.

Pada malam yang berbahagia ini saya ingin memperlihatkan sebuah photography yang saya kumpulkan beberapa hari yang lalu, photogtaphy ini saya temukan di waktu malam kebetulan malam itu saya pergi ke sawah saya ingin melihat air di sawah apakah sudah mengering, kebetulan di tengah-tenagah saya berjalan di pinggir sawah saya melihat seekor (keong) yang sedang meletakkan telur di batang padi, berikut beberapa gambar di bawah ini.


5fmd23v5nu.jpg


z0p4qxhwd4.jpg


Saya baru kali ini melihat langsung bagaimana cara (keong) sawah meletakkan telor nya, rupanya unik juga cara meletakkan telor nya, dan (keong) ini mengeluarkan telor nya pada malam hari entah alasan nya apa saya kurang mengerti tapi menurut saya mungkin suhunya sudah dingin karena (keong) sawah ini tidak dapat menahan panas nya matahari.



kq0qxpq327.jpg


32kei6zzsh.jpg


gtk8z0y9j3.jpg



follow me @hamdan12

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @hamdan12! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61482.47
ETH 2990.09
USDT 1.00
SBD 3.67