Teman sebangku saya waktu di sekolah dulu

in #esteem6 years ago

Saya suka jalan-jalan. Apa pun itu di dalam negeri atau di luar negeri, saya mencintai alam semesta dan isinya, karena Tuhan menciptakan bumi dan langit beserta isinya. Saya tahu dunia sangat luas dan tidak bisa berjalan dengan berjalan kaki.

image

image

Saya hanya berharap itu akan dapat melakukan perjalanan keliling dunia dan melihat semua itu, alam dan lainnya,
Setiap pria pasti memiliki lebih banyak keinginan, tetapi kita hanya bisa bersabar, dan hanya Tuhan yang mau, pasti kita bisa mencapai impian kita.

image

image

image

Kami memiliki alam yang indah, dan alam memiliki kami atau orang lain, terima kasih ??

Sort:  

Beautiful photography today!

Beuk katem vote good-karma beuh
Nyan foto gop icok

Oh bek mayang trok keunan...ngen akun level 11 pih komen postingan gop

Tolong blokir sebentar akun ini
Kerna dia sudah memasang foto saya anpa izin saya

Ken si zappl nyo jet ta koment"lge nyoe...long bah beu jiblokir ju kdeh that seunah kuh..
Haha good karma kampret ka vote ata long ile ka 3 boh postingan ku peuek meu kanging han

Dia sudah melakukan plagiat

Tolong blokir sebentar

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56