segelas kopi dan rokok

in #esteem6 years ago

Hai sobat steemit selamat sore yang baik untuk kalian semua.pada malam yang ceria ini saya ingin membagikan postingan saya yang telah saya foto dengan handphone android saya,dan hasilnya sangat memuaskan..

image

Saya akan posting tentang keseharian saya,hampir setiap hari nya saya nongkrong di warung kopi dan meminum minuman faforit saya,tidak lah nikmat apabila minum segelas minuman tanpa ada asap yang mengepung di mulut kita yaitu rokok,

image

indonesia ialah negara yang banyak mengolah rokok dan rokok pun sangat diminati oleh para lelaki karna tanpa rokok tiada arti hidup ini

Demikian sobat cerita singat di postingan saya kali ini good karmajangan lupa upvote akun saya @hanafiy...

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67