Today's menu

in #esteem6 years ago

Selamat malam yang menyenangkan sobat steemit.ini adalah postingan saya tentang makanan untuk menu buka puasa saya sore ini,sangat menyenangkan bagi saya karena saya yang lagi berpuasa dan menyantap menu buka puasa yang sederhana ini.

bagi saya bukan lah menu yang istimewa melainkan kebersamaan saya dengan keluarga yang saya cintai setiap kali saya berbuka puasa dengan keluarga tuhbuh perasaan bahagia yang tak pernah hadir dalam hidup ku.demikian sobat cerita singkat postingan saya lebih dan kurang saya minta maaf

image

Upvote saya @hanafiy

Good evening nice buddy steemit.ini is my post about food for my breaking menu this afternoon, it is very fun for me because I am fasting and eating this simple fasting menu.

for me is not a special menu but my togetherness with the family I love every time I break the fast with family tuhbuh happy feelings that never present in my life. so my friend short story post more and less I apologize

image

image

Upvote me @hanafiy

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73