Tanaman Bunga

in #esteem5 years ago
Selamat sore menjelang malam teman esteemians, salam sukses selalu. Pada kesempatan ini saya akan membagikan koleksi bunga yang ada dirumah saya, ini memang bukan bunga yang mahal, tapi lumayan indah untuk menghiasi halaman rumah saya. **** ![image]() **** Ini adalah bunga puring, konon katanya bunga ini identik dengan kuburan, karena dulunya bunga ini banyak tumbuh dikuburan sebagai tanaman hias dan berbatang besar, tapi dengan perubahan jaman bunga ini sekarang dicangkok atau dibuat dalam ukuran kecil yang ditanam didalam pot.

image


Bunga mawar, bunga yang melambangkan kasih sayang dan cinta.


image


Bunga lembing ayam, bunga ini adalah bunga yang sangat gampang perawatannya, tanpa dirawat pun bunga ini akan tumbuh sendiri.


image


Bunga dahlia, bunga yang sangat familiar, mudah tumbuh dimana saja.

Ini lah beberapa bunga yang ada dihalaman rumah saya, semoga teman esteemians bisa terhibur.

Sekian postingan saya hari ini, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Salam @hanansafida

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66077.75
ETH 3167.77
USDT 1.00
SBD 4.01