Kamu Adalah Kekuatanku

in #esteem6 years ago

image

Sebelumnya aku sempat kesal gegara sikapmu macam angin yang tak tentu arah. Tiba-tiba aku merasa melayang ketika mendengar sebuah kalimat yang kuterima darimu melalui sebuah ruang obrolan.

"Setidaknya kamu menyadari bahwa ada dua orang yang mendoakanmu setiap gerak langkah yang menyertaimu," tulisannya.

Kesalku seketika berubah menjadi sangat bahagia. Aku tahu kamu juga kesal dengan sikapku yang cuek. Memang begitu adanya, kamu saja yang belum mengenalku lebih jauh. Kamu menghubungiku beberapa kali tidak tersambung. Apa aku harus memberitahukanmu bahwa aku sedang di suatu tempat yang tak terjangkau signal gawai.

Ingatkah kamu, beberapa kali aku katakan bahwa kamu adalah kekuatanku. Aku menjadikanmu sebagai penyempurnaanku. Itulah mengapa aku berang ketika kamu malah ikut "menelanjangiku" di depan khalayak. Aku sempat kecewa, tetapi aku tak sampai hati berpaling karena aku masih bisa menasihatimu.

Kadang aku menikmati kelakuanmu seperti anak-anak. Di lain waktu pula kadang aku ingin kamu dewasa sesuai usiamu. Kamu seperti lemah di depanku, tapi aku tak mau kamu begitu. Kamu seperti tak berdaya.

Kamu selalu bertanya kenapa bisa, kenapa aku? Ya karena Tuhan telah memilihmu, aku harus bagaimana lagi?
image

#Thanks for dropping by
image

Sort:  

Aku harus gimana lagi selain terus mencintaimu 😊

Tetaplah bertahan dan berjalan beriringan denganku..

uuuuu....co cuiiiitttt... :D

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69