edukasi

in #esteem5 years ago

Berikut ini yang merupakan rumus perjalanan menggapai keinginan cita-cita,impian yang akan dicapai di masa sekarang, masa depan dan masa yang akan datang,oleh karenanya ada beberapa tips yang saya gunakan ketika ada keinginan ada kemauan dan ada cita-cita yang ingin dicapai dalam kehidupan ini yang pertama adalah modal utama adalah keyakinan bahwa kita harus memiliki.sesuatu keyakinan yang luar biasa dari diri kita bahwa kita mampu untuk mencapai keinginan yang kita inginkan. kita mampu mewujudkan impian tersebut menjadi sebuah kenyataan dengan sebuah keyakinan. Yang kedua setelah kita memiliki keyakinan maka kita harus memiliki tempat yang pertama adalah doa .yang kedua adalah usaha .yang ketiga istiqomah dalam melaksanakan usaha melaksanakan keinginan dengan berusaha sekuat tenaga semampu kita lakukan dan yang keempat adalah tawakal menyerahkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala .setelah kita istriku rumah melaksanakan usaha untuk menggapai keinginan yang kita inginkan barangkali itulah konsep hidup saya untuk menggapai keyakinan dan insya Allah pada kesempatan Berikutnya saya akan memberikan pengalaman menceritakan pengalaman saya Dalam menggapai cita-cita dan telah saya capai mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71